Batman Begins - Diagonal Resize 2

Senin, 08 Desember 2014

MENEBAK KARTU DENGAN JITU


Effect:
Pada saat ini saya akan mengajak Anda semua utnuk bermain kartu. Efeknya adalah kita dapat menemukan kartu yang yang telah di pilih oleh penonton dan selalu tepat. Penasaran bukan bagaimana caranya? Mudah saja, bacalah sebuah resepnya terlebih dahulu yang tertera di bawah ini:
Alat dan Bahan:
  1. Seperangkat kartu remi
Perhitungan:
  1. Kartu AS bernilai 1
  2. Kartu Jack, Queen dan King bernilai 10.
Cara Bermain:

  1. Mintalah kepada salah seorang relawan untuk mengocok seperangkat kartu (tanpa joker).
  2. Kemudian Anda hitung sampai 26, ingatlah kartu ke tujuh.
  3. Setelah berjumlah 26 lembar, kemudian letakkan di bawah sisa kartu ditangan Anda.
  4. Buka lembar demi lembar kartu tersebut, hingga hitungannya menjadi 10 (sepuluh). Misalnya yang terbuka adalah AS, kemudian letakkan lagi 9 kartu dibawahnya sambil menghitung 2, 3, 4, dan seterus-nya sampai 10. Sehingga tersusun 10 lembar kartu.
  5. Bukalah sebuah kartu di sebelah kanannya. Jika yang keluar adalah 10, maka Anda tidak perlu lagi meletakkan kartu di bawah 10 (karena sudah bernilai 10).
  6. Sesudah itu buka 1 lembar di sisi kanan dan hitung sampai sepuluh. Jika kartu yang keluar 5 (lima), kemudian letakkan 5 buah kartu dibawahnya dengan menghitung 6, 7, 8, 9, 10.
  7. Jumlahkan ketiga kartu yang berada diposisi atas. (AS, 10, 5 menjadi 1 + 10 + 5 = 16).
Hasilnya adalah kartu ketujuh yang Anda ingat sebelumnya. Memang sedikit rumit, maka cobalah sekarang dengan menggunakan kartu remi. Setiap melakukan permainan ini, angka paling atas yang keluar adalah selalu berubah-ubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar