Batman Begins - Diagonal Resize 2

Rabu, 20 Agustus 2014

Tentang Jurusan Teknik Sipil



Alhamdulilah tahun ini saya berhasil lulus SMA dengan nilai yang cukup memuaskan, setelah lulus SMA saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu kuliah.Saya memutuskan untuk belajar di Universitas Muhammadiyah Malang.
Awalnya saya berminat untuk kuliah di Universitas Brawijaya tetapi karena setelah melihat kampus Universitas Muhammadiyah Malang saya langsung tertarik untuk masuk di Universitas tersebut, akhirnya saya langsung mendaftarkan diri lewat jalur online dan alhamdulilahnya saya diterima di Universitas Muhammadiyah Malang hehe..

saya mengambil jurusan teknik sipil karena saya suka sekali dengan yang berhubungan dengan pembangunan...
sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit tentang teknik sipil....
Teknik sipil berdiri pada tahun 1981 dan telah meluluskan lebih dari 2500 sarjana teknik sipil yang bekerja sebagai pegawai pemerintahan maupun swasta...
lulusan ini dibekali oleh keterampilan diantaranya yaitu bangunan Gedung, Bangunan Keairan (bendungan dan irigasi), Bangunan Transportasi (jalan, jembatan dan pelabuhan), Manajemen Proyek dan Transportasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar